Iklan

terkini

Dua Putri Pramuka Pengeliling Indonesia Silaturahmi dengan Dandim 0103/Aut

Redaksi
Kamis, Juli 21, 2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-07-21T06:18:30Z
Dandim 0103/Aut Letkol Inf. Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P didampingi istri sebagai Ketua Persit dengan dua putri Pramuka yqnf mengelilingi Indonesia (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., bersama Ketua Persit (Kartika Chandra Kirana) KCK Cabang XX Dim 0103 Dina HS Nurhono menerima kunjungan dari adik adik Pramuka yang berpetualang keliling Indonesia. Kamis, (21/07/2021).

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan ucapan selamat datang kepada adik adik Pramuka karena telah menyempatkan waktu untuk mampir di Kodim 0103/Aut ini.

"Semoga adik adik sekalian diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, dalam melaksanakan petualangannya berkeliling Indonesia," kata Dandim.

Salah seorang adik Pramuka Ratih yang berasal dari Padang menyampaikan terimakasih kepada Dandim beserta istri karena telah berkenan menerima mereka. 

"Terimakasih kepada Bapak Dandim karena telah menerima kami untuk Silaturahmi di Kodim 0103/Aut ini Semoga Allah SWT, memberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, dan Insya Allah kelak Allah akan membalas segala amal baik Bapak Dandim," kata Ratih.

Di akhir kegiatan Dandim 0103/Aut bersama Ketua Persit  memberikan bantuan dan melaksanakan foto bersama. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Putri Pramuka Pengeliling Indonesia Silaturahmi dengan Dandim 0103/Aut

Terkini

Topik Populer

Iklan