Iklan

terkini

Calon PJ.Bupati Aceh Singkil H.Sairun, S.Ag Banjir Dukungan

Redaksi
Selasa, Juli 05, 2022, 00:35 WIB Last Updated 2022-07-04T17:35:15Z
Tokoh masyarakat Singkil yang mendukung H. Sairun, S.Ag untuk menjadi Pj. Bupati Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Setelah beredar di media dukungan Projo untuk H. Sairun, S.Ag sebagai Pj. Calon Bupati Aceh Singkil periode Tahun 2022, hingga Tahun 2024, dukungan terhadap tokoh ini makin menguat.

"Hal ini dinilai karena H.Sairun merupakan sosok yang sangat dermawan, suka membela orang lemah sehingga dicintai masyarakat," kata, Rabudin Sinaga yang merupakan tokoh masyarakat Kota Baharu pada juangnews.com Senin, (04/07/2022).

"Sosok ini sudah teruji dan tepat dari karir beliau cukup menjanjikan dari kacamata sistem manejemen pemerintah hingga ke kalangan level bawah, dikenal dan mengenal itulah sosok beliau," tutur Rabudin.

Lanjut Rabudin, sehingga wajar  H.Sairun  banjir dukungan termasuk dirinya dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemudi dari masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil mendukung sepenuhnya H.Sairun menjadi PJ Bupati Aceh Singkil.

Karena Kata Rabudin, Kecamatan Kota Baharu sudah berusia 20 tahun lebih, namun pembangunan jauh ketinggalan dibandingkan kecamatan lain yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

"Keterbelakangan Kecamatan Kota Baharu, seperti JL. lintas poros menuju Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil via PT. Nafasindo infrastruktur jalan aspal masih minim dan rumah sakit Kecamatan Kota Baharu belum berstatus rawat inap," jelasnya.

"Oleh sebab itu, kami menggantungkan harapkan Kepada Bapak Presiden RI H.Joko Widodo c/q Kementerian Dalam Negeri untuk mengangkat Bapak H. Sairun menjadikan PJ Bupati Aceh Singkil," lanjutnya. [Khairi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon PJ.Bupati Aceh Singkil H.Sairun, S.Ag Banjir Dukungan

Terkini

Topik Populer

Iklan