Iklan

terkini

Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ke II, Kapolres: Junjung Tinggi Sportivitas

Redaksi
Senin, Mei 30, 2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-05-30T13:54:08Z

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H resmi membuka Turnamen Sepak Bola (Foto/Ist)

Lhokseumawe  – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H resmi membuka Turnamen Sepak Bola “Kapolres Lhokseumawe Cup ke II" dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 di Gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, Senin (30/05/2022) pagi.

Pembukaan pertandingan ini dihadiri para pejabat utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek Jajaran, Perwira dan perwakilan tujuh tim yang ikut serta dalam pertandingan tersebut. 

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penyerahaan piala bergilir kepada panitia serta dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dalam sambutannya mengatakan, sebelumnya turnamen Kapolres Lhokseumawe Cup ke I telah berlangsung cukup berhasil dan meriah. Karenanya, pada turnamen ke II tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengharapkan agar berjalan dengan baik dan lebih meriah lagi. 

Tujuan dan manfaat pertandingan ini, sebut Kapolres, adalah untuk menjalin silaturrahmi, membangun kebersamaan serta bermarfaat bagi pembinaan fisik personel.

Kepada seluruh official pertandingan, tegas Kapolres, junjung tinggi sportivitas serta fair play. "Semoga pertandingan nantinya berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya. 

Dalam pertandingan, pesan Kapolres,  menang kalah itu biasa, tetapi kualitas dan Fair Play yang harus ditunjukkan dalam pertandingan ini. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ke II, Kapolres: Junjung Tinggi Sportivitas

Terkini

Iklan