Iklan

terkini

Jelang Mubes ke-III Alumni Umuslim dan Halal Bi Halal, Panitia dan Rektorat Gelar Pertemuan

Redaksi
Rabu, Mei 11, 2022, 10:43 WIB Last Updated 2022-05-11T03:43:25Z
Pertemuan Panitia Mubes dengan Rektorat dan dekanan Umuslim (Foto/Hamdani)

Bireuen - Jelang H-9 Musyawarah Bersama (Mubes) dan Halal bi Halal, unsur panitia Mubes ke-III Alumni dan pihak Rektorat dan dekanan di lingkungan Universitas Almuslim (Umuslim), Bireuen, Aceh menggelar pertemuan guna membahas hal-hal teknis terkait pelaksanaan event akbar itu. 

Pertemuan tersebut dilaksanakan Selasa, (10/05/2022) kemarin di ruang rapat kampus swasta terbaik di Aceh itu. Informasi ini disampaikan Rektor Umuslim Dr. Marwan Hamid, M. Pd melalui Kabag Humas Zulkifli, S.Kom.,M.Kom pada media ini Rabu, (11/05/2022).
 
"Menjelang kegiatan Mubes dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim menggelar pertemuan dengan pihak Rektorat beserta Dekanan di lingkup Universitas Almuslim di Ruang Rapat, Kampus Induk, Selasa, (10/5/2022) kemarin," kata Zulkifli.

"Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan alumni itu berlangsung dengan tertib dan sangat antusias, karena membahas beberapa agenda terkait teknis persiapan kegiatan," lanjut Zulkifli.

Marwan, dalam sambutannya saat  menghadiri rapat kemarin, mengatakan bahwa pihak kampus sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan sukses sebagaimana diharapkan

"Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus karena kehadiran alumni juga sangat berpengaruh terhadap kemajuan kampus melalui kontribusi baik secara material atau pun non material," ujar Marwan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan dilingkup Universitas Almuslim, Ketua Program Pascasarjana, Kabiro Umum, Kabag Humas, dan seluruh jajaran alumni dari berbagai lulusan

Sementara itu, pada media ini ketua panitia Rahmadsyah, S.Sos mengatakan bahwa pertemuan dengan rektorat dan dekanan merupakan hal yang sangat urgent, karena penting untuk mengetahui sejauhmana komitmen dan dukungan rektorat dan dekanan terkait dengan acara yang akan digelar itu.

"Kemarin kami sudah menggelar pertemuan dengan pihak rektorat Universitas Almuslim bersama para rekanan setiap fakultas dalam rangka mempersiapkan kegiatan Mubes ke-III dan Halal bi Halal nantinya. Pertemuan ini penting untuk mengetahui komitmendan dukungan  pihak rektorat dan dekanan," kata pria yang akrab disapa Abu Medan ini.

"Alhamdulilah, pihak rektorat dan dekanan mendukung penuh kegiatan ini, baik dukungan moral maupun materil. Dukungan ini tentu membuat kami panitia lebih bersemangat," lanjutnya.

Tambah Rahmadsyah sebelumnya wlumni sudah menggelar beberapa kali pertemuan guna mempersiapkan kegiatan tersebut mulai dari pembentukan panitia hingga mekanisme pelaksanaan kegiatan

Ia juga menambahkan bahwa Kegiatan Mubes ke-III dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim akan dilaksanakan pada Kamis, 19 Mei 2022 mendatang, yang akan dilaksanakan di  Aula Ampoen Chiek Peusangan, Matangglumpangdua.

"Kami sangat berharap kehadiran Alumni Universitas Almuslim seluruhnya dari berbagai lulusan agar dapat berhadir pada kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi kepada kampus dan juga ajang silaturahim," harapnya.

Terakhir Rahmadsyah menginformasikan, kepada alumni yang ingin bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan Mubes dan Halal bi Halal Ikatan Keluarga Alumni Universitas Almuslim dapat menghubungi Contact Person 085370028989. Sedangkan bagi yang ingin berdonasi pada kegiatan tersebut dapat dikirim ke rekening BNI Syariah a.n Jailani 1151571349. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Mubes ke-III Alumni Umuslim dan Halal Bi Halal, Panitia dan Rektorat Gelar Pertemuan

Terkini

Topik Populer

Iklan