Iklan

terkini

Hadiri FGD, Polisi Ajak Semua Pihak Bersinergi Lawan Radikalisme dan Terorisme

Redaksi
Kamis, Mei 19, 2022, 21:49 WIB Last Updated 2022-05-19T14:49:46Z
FGD yang dilaksanakan Kesbangpol Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe  -  Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Binmas mengajak semua pihak untuk bersinergi melawan radikalisme yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas AKP Arifin Ahmad saat menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan Kesbangpol Lhokseumawe Di Aula SD Negeri 1, Desa Kampung Jawa Lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe, kamis (19/05/2022).

"Kita harus berkolaborasi menangkal radikalisme dan terorisme agar masyarakat tidak terpengaruh dengan paham ini yang dapat mengancam keutuhan bangsa dan negara"ujar Kasat Binmas AKP Arifin Ahmad dalam forum diskusi FGD.

Menurutnya, hal yang perlu diwaspadai karna saat ini radikalisasi melalui ruang digital atau media sosial kerap menjadi jalan penyebaran faham radikalisme.

"Mari bersama membangun kesadaran dengan meningkatkan koordinasi dengan aparat keamanan serta bersinergi dengan semua elemen masyarakat mencegah masuknya faham radikalisme ini"pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri FGD, Polisi Ajak Semua Pihak Bersinergi Lawan Radikalisme dan Terorisme

Terkini

Topik Populer

Iklan