Iklan

terkini

Dedikasi Terbaik Membangun Negeri, Itulah Tema yang Diusung TMMD ke 113

Redaksi
Selasa, Mei 17, 2022, 22:26 WIB Last Updated 2022-05-17T15:26:54Z
Proses pembangunan jalan TMMD ke 113 (Foto/Ist)

Aceh Utara - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-113 saat ini sudah memasuki hari ke 5, pengerjaan pembuatan jalan di Desa Gunci Gampong Blang Mane, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (15/05/2022).

Hal itu merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan tanpa batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di Indonesia di segala bidang.

Dansatgas Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan bahwa TNI tak hanya siap berperang, tetapi juga harus ikut membangun 

“Sebagai seorang prajurit, tentunya kita harus siap disegala hal karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga tentu harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan," katanya.

Lanjutnya, dengan pengerjaan program TMMD Imbangan Ke-113 Kodim 0103/Aut ini tentunya adalah salah satu kerja nyata TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat, seperti rema yang diusung dalam kegiatan TMMD Imbangan ke 113 ini, TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dedikasi Terbaik Membangun Negeri, Itulah Tema yang Diusung TMMD ke 113

Terkini

Iklan