Iklan

terkini

Peringati HUT Ke-76 TNI AU, Prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat Ziarah Makam Pahlawan

Redaksi
Jumat, April 08, 2022, 12:31 WIB Last Updated 2022-04-08T05:31:00Z
Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han dan istri saat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara, prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe,  Jumat (08/04/2022).

Kegiatan ziarah ini diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkam dengan mengheningkan cipta dan disusul dengan peletakan karangan bunga oleh Dankipan B Yonko 469 Kopasgat Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Kapten Pas Agil G.Gumilar,S.S.T.Han selaku pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Dankipan B Yonko 469 Kopasgat menjelaskan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Udara dan merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan dan membela Tanah Air.

"Melalui ziarah diharapkan para prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan sekaligus mendoakannya,"ungkap Agil.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah Ny. Nadya Agil Gumilar selaku Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-03-4/G.IV Kipan B Yonko 469 Kopasgat beserta ibu-ibu pengurus dan anggota. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Ke-76 TNI AU, Prajurit Kipan B Yonko 469 Kopasgat Ziarah Makam Pahlawan

Terkini

Topik Populer

Iklan