Iklan

terkini

Dua Prodi Hasil Upgrading Prodi D3 ke D4 di PNL Tahun Ajaran ini Sudah Bisa Terima Mahasiswa

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2022, 10:35 WIB Last Updated 2022-03-22T03:35:57Z
Gedung Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Doc)

Lhokseumawe - Kabar terbaru buat calon mahasiswa baru bahwa saat ini Politeknik Negeri Lhokseumawe  (PNL) sudah bisa menerima calon mahasiswa di program studi baru hasil upgrading dari  prodi D3 ke D4, kedua prodi D4 tersebut adalah Teknologi Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung, Jurusan Teknik Sipil dan Manajemen Keuangan Sektor Publik, Jurusan Tata Niaga.

Informasi tentang kepastian bisa menerima mahasiswa baru untuk kedua prodi hasil upgrading tersebut, disampaikan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc pada media ini Selasa, (22/03/2022).

Kepastian itu kata Didi, demikian ia biasa disapa menyebutkan, setelah sebelumnya terbit izin dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset  dan Teknologi  juga sudah teregister di akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMT).

"Alhamdulillah, dua prodi upgrade D3 ke D4 masuk ke LTMPT. Jadi sudah dapat menerima mahasiswa di jalur SBMPTN tahun ajaran ini," kata Didi.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh media ini, bahwa saat ini PNL telah bertambah dua prodi baru hasil upgrading, hal ini setelah ada kepastian keluarnya izin Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung (Prodi TRKBG) dan Sarjana Terapan Program Studi  Manajemen Keuangan Sektor Publik (MKSP).  [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Prodi Hasil Upgrading Prodi D3 ke D4 di PNL Tahun Ajaran ini Sudah Bisa Terima Mahasiswa

Terkini

Topik Populer

Iklan