Iklan

terkini

Dankipan B Yonko 469 Pasgat Meresmikan Stand UMKM Jingga Belle PIA Ardhya Garini di Bandara Malikussaleh

Redaksi
Kamis, Maret 10, 2022, 23:01 WIB Last Updated 2022-03-10T16:01:25Z
Dankipan B Yonko 469 Pasgat Kapten Pas Agil G Gumilar saat meresmikan stand UMKM Jingga Belle PIA Ardhya Garini di Bandara Malikussaleh (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Komandan Kipan B Batalyon Komando 469 Kopasgat, Kapten Pas Agil G Gumilar meresmikan Stand UMKM milik PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-03-4/G.lV Kipan B Yonko 469 Paskhas di area Bandara Malikussaleh Lhokseumawe, Aceh, Kamis (10/3/2022).

Ketua PIA Ardhya Garini, Ny. Nadya Agil mengatakan, stand ini menjual berbagai macam kreasi hasil karya anggota PIA antara lain Souvenir, Tas dan Dompet Bordir Aceh.

Selain itu berbagai macam buah tangan/oleh-oleh khas Aceh juga disediakan untuk para masyarakat yang tiba dan yang akan terbang dari Bandara Malikussaleh, seperti Kopi, Dendeng, Ikan Keumamah, Emping Aceh dan lain-lain.

Semoga dengan adanya Stand UMKM PIA ini mampu mewadahi dan memfasilitasi hasil karya kreatifitas dari Anggota PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-03-4/G.lV Kipan B Yonko 469 Paskhas semakin di kenal di daerah maupun luar Aceh, kata Ny.Nadya Agil.

Turut hadir peresmian Stand PIA Ardhya Garini, Ka Bandara Malikusaleh, Sofyan Rasyad dan prajurit Pasgat. [.M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dankipan B Yonko 469 Pasgat Meresmikan Stand UMKM Jingga Belle PIA Ardhya Garini di Bandara Malikussaleh

Terkini

Topik Populer

Iklan