Iklan

terkini

PWI Bireuen Kerjasama dengan Anggota DPR-RI Nasir Djamil Santuni Puluhan Anak Yatim

Redaksi
Senin, Februari 28, 2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-02-28T12:36:22Z
Ketua PWI Bireuen Ariadi B Jangka, menyerahkan santunan kepada anak yatim (Foto/Ist)

Bireuen - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Nasir Djamil, berkerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bireuen menyerahkan santunan kepada 20 orang anak yatim.  Penyerahan santunan tersebut berlangsung di Kantor PWI Bireuen, Senin (28/02/2022).

Nasir Djamil yang diwakili oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD- PKS) Bireuen Syahrizal, SP menyerahkan secara langsung santunan tersebut. Ia mengatakan bantuan tersebut merupakan dana pribadi yang diberikan oleh Nasir Djamil yang diserahkan ke DPD PKS Bireuen untuk disedekahkan kepada anak yatim.

Syahrizal mengatakan, rencananya bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Nasir Djamil, karena kesibukannya bantuan ini diserahkan melalui Ketua DPD PKS Bireuen. 

"Berhubung ketua DPD PKS Bireuen di luar kota, saya mewakili beliau hadir menyerahkan santunan kepada anak yatim," kata Syahrizal.

Sementara itu, Ketua PWI Bireuen, Ariadi B Jangka yang didampingi pengurus PWI lainnya, kepada media menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim hari ini merupakan serangkaian kegiatan sosial PWI Bireuen memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun  2022 dan Peringatan Hari Isra Miraj 1443 Hijriah. 

"Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan rangkaian kegiatan HPN, juga dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan Isra Mi'raj 1443 Hijriah," pungkas Ariadi yang baru saja terpilih menjadi Ketua PWI Bireueun menggantikan Suryadi yang sudah habis masa jabatannya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PWI Bireuen Kerjasama dengan Anggota DPR-RI Nasir Djamil Santuni Puluhan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan