Iklan

terkini

Hujan Deras Tumbangkan Pepohonan di Jalan Lintas Kota Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, Februari 16, 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-02-16T13:20:09Z
Pohon tumbang di badan jalan akibat hujan deras yang mengguyur Kota Lhokseumawe dan sekitarnya (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang menyebabkan sebatang pohon tumbang di atas ruas lintasan jalan Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Selasa (16/02/2022).

Sejumlah  Prajurit TNI, Babinsa 16/Banda Sakti, Kodim 0103/Aceh Utara,langsung ke lokasi membantu mengatur berjalannya arus lalu lintas yang macet disebabkan terhalang pohon yang tumbang ke jalan.

Kejadian tersebut menghalangi arus lalu lintas, hingga menimbulkan kemacetan serta menyebabkan terganggunya aktivitas warga pada pagi itu saat akan mengantar anak ke sekolah.

Zainal Abidin warga Muara Dua Lhokseumawe apda media mengatakan bahwasanya  pohon tumbang diperkirakan terjadi pada malam hari, demi rasa peduli kemanusiaan turut membantu warga sekitar membersihkan ranting pohon agar aktivitas warga dapat berjalan lancar sambil menunggu bantuan dari petugas kebersihan tiba. 

Sementara itu, Suib Kadis DLH Kota Lhokseumawe mengatakan, saat kejadian pohon tumbang situasi tampak lengang. Hujan terjadi pada malam hari, saat tidak adanya aktivitas warga. Sehingga tidak menimbulkan korban jiwa atau kerugian kendaraan maupun material lainnya.

Suib menambahkan, telah menghubungi anggotanya, yakni petugas kebersihan untuk melakukan pembersihan agar jalan dapat digunakan kembali dengan lancar.

Kondisi  hujan deras terjadi mengguyur di Wilayah Kota Lhokseumawe, hujan terjadi mulai pukul 22.00 WIB- 24.30 WIB. Selain pohon tumbang di sejumlah titik jalan di Kota Lhokseumawe terendam air hujan, namun pagi hari ini air sudah mengering. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Deras Tumbangkan Pepohonan di Jalan Lintas Kota Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan