Iklan

terkini

Sukses, HAUL Safari Subuh Ke-4 TU Aceh Utara

Redaksi
Senin, Januari 17, 2022, 07:47 WIB Last Updated 2022-01-17T00:47:48Z
Kegiatan HAUL Safari Subuh Ke-4 TU Aceh Utara (Foto/Ist)

Aceh Uata - Hari Ulang Tahun (HAUL) Safari Subuh dan Dzikir Bersama Tadzkiiratul Ummah (TU) Kabupaten Aceh Utara yang ke-4 digelar di Masjid Syuhada Babah Krueng Gampong Manyang LT, Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (16/01/2022) pagi kemarin. 

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Kakankemenag Aceh Utara yang diwakili oleh Kasi Penmad Drs. H. Hamdani A Jalil, MA, Para Camat, Kepala KUA, Imum Mukim, tokoh agama, tokoh masyarakat, DPD BKPRMI Aceh Utara dan para pimpinan Ormas lainnya serta para jamaah subuh dari berbagai kecamatan yang ada di Aceh Utara. 

Acara yang dipandu Ir. Muhammad Hatta, SST., MT, tersebut berjalan dengan sukses dan khidmat. 

Bupati Aceh Utara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada TU yang telah menggerakkan Safari Subuh dan zikir bersama di bumi Malikussaleh yang sudah berjalan selama 4 tahun, ia berharap rasa istiqamah harus tertanam di dalam jiwa jamaah. 

"Semoga Safari Subuh yang sudah berjalan 4 tahun yang kita peringati pada subuh ini, selalu dapat kita syiarkan di Bumi Malikussaleh Aceh Utara, sebagai mana yang kita ketahui bahwa hikmah dari shalat subuh berjamaah, besar makna, pahala dan faedahnya," ujar orang nomor satu di Kabupaten Aceh Utara itu. 

Sementara itu, Ketua TU Aceh Utara Abu H. Nurdin Usman, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara atas dukungan dan partisipasinya dalam mendukung kegiatan Safari Subuh dan Zikir Bersama TU di Kabupaten Aceh Utara selama 4 tahun. 

Adapun Ketua Pelaksana Ust. Shaifuddin Fuady, S.Ag., MA, dalam menyampaikan laporannya, ia mengucapkan  terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam menyukseskan acara tersebut. 

"Kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, seluruh panitia serta semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara HAUL Safari Shubuh TU Aceh Utara ke 4 ini," ucap Shaifuddin yang juga merupakan Kepala KUA Lhoksukon. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses, HAUL Safari Subuh Ke-4 TU Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan