Iklan

terkini

DJKN Awards Aceh 2021, PNL Raih Peringkat 1 Realisasi PNBP Terbesar Tahun 2021

Redaksi
Selasa, Januari 25, 2022, 13:42 WIB Last Updated 2022-01-25T06:42:32Z
Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc sedang menerima Award (Foto/Humas)

Banda Aceh - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) berhasil meraih penghargaan khusus dalam ajang DJKN Aceh Awards Tahun 2021 yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh, Selasa (25/01/2022).

Dalam ajang tersebut, PNL meraih peringkat pertama sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Realisasi PNBP Terbesar Tahun 2021 dari DJKN Aceh melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe.

Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc didampingi Wakil Direktur III Ir. Sariyusda, MT dan Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, SST. MT pada juangnews.com  mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena PNL dinilai berhasil dalam realisasi anggaran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) tahun 2021 melebihi target yang dibebankan oleh pemerintah. 

Lebih lanjut, penghargaan khusus yang diberikan kepada PNL merupakan apresiasi atas dukungan dan atensi khusus kampus tersebut dalam merealisasikan anggaran yang bersumber dari PNBP. 

"Terimakasih kepada keluarga Besar Civitas Akademika PNL yang telah bersinergi Dan bekerja keras, sehingga hari ini PNL dianugerahi Satker dengan Realisasi PNBP Terbesar I Tahun 2021," kata Rizal Syahyadi. 

Pria yang biasa disapa Didi ini juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada DJKN Aceh dan KPKNL Lhokseumawe atas penghargaan yang sangat luar biasa ini. Semoga kolaborasi pengelolaan aset menuju Indonesia maju dapat terus digelorakan.

"Apresiasi dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Stakeholders dan Mitra Kerja PNL yang telah mendoakan dan mensupport PNL selama ini," pungkas Rizal Syahyadi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DJKN Awards Aceh 2021, PNL Raih Peringkat 1 Realisasi PNBP Terbesar Tahun 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan