Iklan

terkini

Masyarakat Aceh Utara Antusias Melakukan Vaksin Covid-19 yang Digelar BIN

Redaksi
Minggu, Desember 05, 2021, 18:21 WIB Last Updated 2021-12-05T11:21:34Z
Antusiasme masyarakat Aceh Utara  untuk vaksin meningkat , ratusan warga datangi Gerai  Vaksinasi  BIN di Muara Batu, Aceh Utara (Foto/Ist)

Aceh Utara -  Kesadaran warga semakin meningkat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang datang ke gerai vaksinasi Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh Pos Aceh Utara di Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (4/12/2021) kemarin. 

Sejak pagi hingga petang warga masyarakat pesisir pantai Selat Malaka dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan berbondong-bondong bersama keluarga melakukan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua.  

BIN Daerah Aceh Pos Aceh Utara melaksanakan vaksinasi Covid 19 dengan tema  "Vaksin Tamoeng Gampoeng" tahap awal di Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. Selanjutnya BIN juga akan turut membuka gerai vaksinasi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Utara untuk Kecamatan lainya dalam waktu dekat.

Munawir Camat Muara Batu pada media ini menjelaskan aksi vaksinasi yang digelar oleh BIN Pos Aceh Utara sangat membantu masyarakat setempat dan warga sekitar yang saat ini mulai antusias melakukan vaksinasi Covid-19 tanpa terpengaruh kabar atau berita hoaks dari efek yang ditimbulkan vaksinasi.

"Pemkab. Aceh Utara akan selalu siap membantu BIN dan semua unsur terkait guna mensukseskan capaian vaksinasi di Aceh Utara dan kami berterimaksih kepada Jendral Polisi Budi Gunawan yang merupakan Kepala Badan Intelijen Negara/BIN terhadap pelaksanaan vaksinasi yang digelar guna mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,"  kata Munawir 

Munawir mengharapkan masyarakat yang  belum melaksanakan vaksin untuk mendatangi gerai-gerai pelaksanaan vaksinasi demi menjaga kesehatan serta mencegah terjangkitnya Covid-19.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi  dilakukan oleh BIN Pos Aceh Utara melibatkan elemen masyarakat dan usur-unsur terkait,  Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara melalui Puskesmas Kecamatan Muara Batu, seluruh unsur Muspika Kecamatan Muara Batu  dan tokoh masayarakat serta warga Desa Cot Seurani. [M. Jafar Punteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Aceh Utara Antusias Melakukan Vaksin Covid-19 yang Digelar BIN

Terkini

Iklan