Iklan

terkini

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ibu Kandung Bacok Anaknya di Aceh Utara

Redaksi
Kamis, Desember 16, 2021, 23:10 WIB Last Updated 2021-12-16T16:14:37Z
MD (25) korban pembacokan (Foto/Ist)

Aceh Utara - MD (25) Seorang Warga Gampong Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya mendapatkan Luka bacok dari sang Ibu NR (40) usai memberikan nasi bungkus kepada ibunya pada Kamis, (16/12/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baktinya IPDA Sadly pada media mengatakan, korban masih sadarkan diri dan mengalami luka yang serius di kepala sebelah kiri dan mendapatkan belasan jahitan dari luka bacok parang yang diayunkan oleh ibu kandungnya.

Adapun kronologis kejadian yang cukup memilikukan tersebut yang diungkapkan Ipda Sadly menyebutkan, sekira Pukul 08.00 Wib. Korban MD pulang ke rumah untuk memberikan nasi bungkus kepada NR ubu kandungnya. Kemudian tiba-tiba ubu korban langsung mengambil sebilah parang dan dengan tanpa alasan langsung membacok MD di bagian kepala.

"Menurut keterangan pihak Puskesmas Baktiya, NR  memiliki riwayat gangguan jiwa, yang tercatat di Pukesmas Baktiya dari tahun 2018, selanjutnya NR dibawa ke Puskesmas Baktiya untuk diperiksa lebih lanjut," pungkas Sadly. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Alami Gangguan Jiwa, Ibu Kandung Bacok Anaknya di Aceh Utara

Terkini

Iklan