Iklan

terkini

Pengurus RAPI Lokal Kuta Makmur Terbentuk. Muhammad Feri Dipercayakan Sebagai Ketua

Redaksi
Selasa, November 16, 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-11-16T14:21:26Z
Musyawarah pembentukan RAPI lokal Kuta Makmur (Foto/Ist)

Aceh Utara : Setelah Rapat seluruh anggota RAPI Kecamatan Kuta Makmur beberapa minggu yang lalu, hari ini Selasa, (16/11/2021) resmi dibentuk.

Pembentukan Lokal JZ 01 ZZL 06.01 Kecamatan Kuta Makmur disaksikan oleh PLTH Aceh Utara Tarmizi selaku ketua dan  Mirza selaku sekretaris.

Selain dihadiri oleh anggota RAPI Kecamatan Kuta Makmur dan Simpang Kramat, pembentukan lokal tersebut dihadiri oleh anggota RAPI dari Lhokseumawe.

Zulkifli,S.Pd.I,M.Pd selaku ketua panitia pada  juangnews.com mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang wajib dipikul bersama demi kemajuan RAPI di Kecamatan Kutamakmur dan Kecamatan Simpang Kramat.

"Karena bila RAPI di kecamatan maju, itu sangat berpengaruh dalam kemajuan dan kekompakan RAPI Aceh Utara," kata Zulkifli.

"Selain itu, ini merupakan tanggung jawab kita bersama demi RAPI Aceh Utara yang lebih baik kedepan," lanjutnya 

Zulkifli juga sangat berterima kasih atas pembentukan RAPI lokal Kuta Makmur. 

"Karena ini merupakan amanah yang dipercayakan oleh Rahmat Thalib selaku ketua RAPI Daerah Aceh, dan semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab," ujar Zulkifli.

Dalam kesempatan lain, Mirza selaku sekretaris Aceh Utara juga memperjelas tentang tanggung jawab seorang anggota RAPI, berlaku sesuai ADRT dan tanggung jawab moral kepada masyarakat.

"Hasil musyawarah tersebut, Muhammad Feri, S.Kom diamanahkan sebagai Ketua RAPI lokal Kuta Makmur untuk satu periode kedepan," pungkas Mirza. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus RAPI Lokal Kuta Makmur Terbentuk. Muhammad Feri Dipercayakan Sebagai Ketua

Terkini

Topik Populer

Iklan