Iklan

terkini

Di Aceh Utara Dua Bocah Laki-Laki Tenggelam di Saluran Irigasi. Satu Orang Ditemukan Meninggal

Redaksi
Jumat, November 12, 2021, 23:52 WIB Last Updated 2021-11-12T16:52:28Z
Korban meninggal akibat tenggelam (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara - Dua bocah laki-laki Teuku Kanzul Karami (5) dan Kasyifal Mustafi (5) keduanya warga Gampong Arongan Lese, Kecamatan Baktia Kabupaten Aceh Utara dilaporkan tenggelam di saluran pembuangan irigasi desa setempat pada Jum'at (12/11/2021).

Hal ini sebagaimana yang disampaioan Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Tanah Jambo aye AKP Ahmad Yani kepada juangnews.com menerangkan terkait kasus tenggelamnya kedua bocah lelaki tersebut 

"Kedua bocah tersebur tenggelam  di saluran pembuangan irigasi Dusun Ujung Lawang Gampong Matang Rrongan. Satu orang terselamatkan atas nama Teuku Kanzul Karami dan temannya Kasyifal Mustafi ditemukan sudah Tidak bernyawa lagi,"ujar AKP Ahmad Yani.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, bahwa korban yang selamat sudah ditangani, sedangkan yang meninggal langsung dikebumikan.

"Untuk korban yang  selamat sudah ditangani dan korban yang meninggal Kasyifal Mustafi sudah dikebumikan di desa setempat," pungkas Ahmad Yani. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Aceh Utara Dua Bocah Laki-Laki Tenggelam di Saluran Irigasi. Satu Orang Ditemukan Meninggal

Terkini

Iklan