Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim Aceh Utara Tinjau Vaksinasi Goes To School di SMAN 1 dan SMAN 2 Lhokseumawe

Redaksi
Selasa, September 21, 2021, 07:09 WIB Last Updated 2021-09-21T00:09:23Z
Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim Aceh Utara saat tinjau vaksinasi Goes To School di SMAN 1 dan SMAN 2 Lhokseumawe (foto/M.Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP meninjau pelaksanaan vaksinasi Goes to School di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Senin (20/9/2021) kemarin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, peninjauan itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi terhadap para siswa di sekolah tersebut aman dan lancar.

Selain itu, kata Kasubag Humas, kehadiran pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara ini guna memberikan semangat kepada para dewan guru dan siswa - siswi yang mengikuti vaksinasi.

"Vaksin ini sangat aman dan halal sebagaimana Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jangan takut untuk divaksin, contohlah adik - adik kita di SMA Negeri 2 Lhokseumawe," ujarnya.

Sementara itu, Kasek SMA Negeri 2 Lhokseumawe, Nur'akla menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara yang telah memfasilitasi terlaksananya vaksinasi di sekolah dimaksud. "Tentunya, ini sangat bermanfaat bagi kami," pungkasnya.

Kapolres dan Dandim, menyempatkan diri untuk menyapa dan memberi semangat kepada para pelajar yang akan di vaksin. Kepada salah satu pelajar, Dandim dan Kapolres berpesan agar jangan takut dan semangat, karena vaksinasi ini adalah untuk kesehatan. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim Aceh Utara Tinjau Vaksinasi Goes To School di SMAN 1 dan SMAN 2 Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan