Iklan

terkini

Ini Alasan Kapolsek Simpang Keuramat Hadiri Pengajian di Masjid Babussalam

Redaksi
Selasa, September 21, 2021, 20:03 WIB Last Updated 2021-09-21T13:03:02Z
Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Faisal, SH  saat menghadiri Pengajian di Masjid Babussalam (foto/M.Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal, S.H hadiri pengajian bulanan warga yang dilaksanakan di Masjid Babussalam, Gampong Keude Simpang IV, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (21/9/2021).

"Kehadiran saya sebagai Kapolsek di acara pengajian ini, selain menambah ilmu keagamaan, juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," hal ini disampaikan Ipda Faisal di sela - sela acara pengajian tersebut.

Lanjutnya, selain dapat menambah ilmu tentang keagamaan, tokoh agama, masyarakat serta anggota Polri yang hadir bisa berkomunikasi langsung terkait segala hal.

"Dengan demikian, akan mempermudah kepolisian menerima masukan dan laporan guna terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat," ujar Ipda Faisal.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat diimbau dapat mengikuti progam Vaksinasi Nasional dalam rangka cegah covid-19 sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara, Tgk H Abdul Manan tentang pentingnya vaksinasi di saat masa pandemi COVID-19 ini.

"Kami mengajak masyarakat untuk sama-sama datang ke puskesmas untuk ikut vaksin serta selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes)," katannya.

Kapolsek menambahkan, tokoh agama dan masyarakat yang hadir sudah mendengar langsung penjelasan dari ketua MPU Aceh Utara terkait vaksinasi, "Semoga dapat menambah animo masyarakat supaya bersedia ikut vaksinasi," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Kapolsek Simpang Keuramat Hadiri Pengajian di Masjid Babussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan