Iklan

terkini

Kecamatan Kota Juang Raih Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan di Kabupaten Bireuen Tahun 2024

Redaksi
Selasa, April 02, 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-04-02T12:28:45Z
Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP, M.Ec.Dev saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua DPRK Kabupaten Bireuen Rusyidi Mukhtar pada Acara Musrenbang Kabupaten di Aula Setdakab Lama, Selasa, 02/04/2024. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D melalui daring, Selasa (02/04/2024) membuka acara pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Setdakab Lama Kabupaten Bireuen.

Kegiatan musrenbang kabupaten dilaksanakan dalam rangka merumuskan rencana pembangunan jangka panjang (RPJP) Kabupaten Bireuen 2025-2045 dengan tema “Bireuen Sejahtera, Maju dan Berkelanjutan” dan Musrenbang Rencana Jerja Pemerintah Kabupaten (RKPK) Bireuen tahun 2025.

Dalam rangkaian kegiatan musrenbang tersebut turut diberikan penghargaan kategori OPD penyusunan renja terbaik dan kategori pelaksanaan musrenbang kecamatan terbaik. 

Pada moment Musrenbang tersebut, Kecamatan Kota Juang kembali mendapatkan penghargaan kategori pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan terbaik I se-Kabupaten Bireuen. 

Penghargaan ini diperoleh karena terpenuhinya beberapa indikator diantaranya jadwal pelaksanaan tepat waktu, konsistensi usulan, tertib pelaksanaan, ketepatan format berita acara dan partisipasi para stakeholder dan masyarakat.

Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP, M.Ec.Dev, menyampaikan bahwa dengan perolehan penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi kepada semua stakeholder kecamatan Kota Juang untuk bersama-sama dan bahu membahu dalam upaya percepatan pembangunan dikecamatan kota juang.

"Predikat ini agar dapat terus dipertahankan dan musrenbang kedepannya semoga dapat lebih ditingkatkan lagi" harap Camat Kota Juang.

Selanjutnya camat menyampaikan terima kasih kepada seluruh PNS maupun honorer di lingkungan Kantor Kecamatan Kota Juang, atas kekompakan dan kerjasamanya sehingga predikat ini dapat diraih kembali untuk kedua kalinya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda, Ketua DPRK Bireuen, Para Muspida, para narasumber dari Bappeda Provinsi dan Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, para Kepala OPD Kabupateb Bireuen, para Camat dalam Kebupaten Bireuen beserta enam delegasi masing-masing kecamatan. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Kota Juang Raih Terbaik I Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan di Kabupaten Bireuen Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan