Iklan

terkini

Wujudkan Kebersamaan dan Kekompakan, MIN 30 Bireuen Adakan Syukuran

Redaksi
Minggu, Desember 10, 2023, 07:28 WIB Last Updated 2023-12-10T00:28:58Z
Acara syukuran di MIN 30 Bireuen, dihadiri Nurdin , S. Pd yang merupakan pensiunan kepala madrasah di MIN 30 Bireuen, juga hadir Pengawas Madrasah Hanafiah, S.Ag. MA. (Foto/Ist)

Bireuen - Madrasah Ibtidaiah Negeri (MIN) 30 Bireuen yang berada di Desa Batee iliek Meunasah Lupie , Kecamatan Samalanga disela-sela Asesmen Semester I tahun pelajaran 2023-2024 mengadakan syukran dan doa demi kesuksesan ujian siswa-siswi madrasah tersebut pada Sabtu, (09/12/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kepala MIN 30 Bireuen Erlina, S.Pd, menyambut baik gagasan dan inovasi guru apalagi demi kesuksesan anak didik. 

"Disamping belajar, evaluasi ujian juga sangat perlu dukungan dewan guru, terutama doa guru terhadap anak didik termaqbul," kata Erlina.

Erlina menambahkan, dewan guru dengan kebersamaan dan kekompakan setelah ujian selesai, mengadakan syukuran dengan memasak Kuah Gule Pliek, yakni kuah masakan khas Aceh dan doa bersama, turut hadir Nurdin , S. Pd yang merupakan pensiunan kepala madrasah di MIN 30 Bireuen, juga hadir Pengawas Madrasah Hanafiah, S.Ag., MA dan pengawas lainnya.

"Terima kasih kepada dewan guru, pengawas dan tamu lainnya yang telah hadir di MIN 30 Bireuen," ujar Erlina yang membawahi 22 guru dan 202 siswa tersebut.

Sementara itu mantan kepala madrasah Nurdin alias Pak UPTD juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru atas penyediaan makanan khas Aceh Gulee Pliek, juga berpesan kepada guru tingkatkan kekompakan di segala bidang untuk mencapai prestasi siswa dan madrasah.

"Semoga guru hebat siswa kreatif dan mantap," ujarnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Kebersamaan dan Kekompakan, MIN 30 Bireuen Adakan Syukuran

Terkini

Topik Populer

Iklan