Iklan

terkini

Hadiri Pemakaman Istri Anggota yang Meninggal, Dandim 0103/Aut : Kami Turut Berdukacita

Redaksi
Kamis, Februari 16, 2023, 17:57 WIB Last Updated 2023-02-16T10:57:35Z
Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, melayat ke rumah duka Alm Damayanti Harahap Istri dari Serda Fitriadi Babinsa Koramil 11/Syamtalira Aron yang meninggal dunia (Foto/Ist)


Aceh Utara - Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh salah satu anggotanya, Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, melayat ke rumah duka Alm Damayanti Harahap Istri dari Serda Fitriadi Babinsa Koramil 11/Syamtalira Aron yang meninggal dunia bertempat di Desa Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron Kabuoatan Aceh Utara, Kamis, (16/02/2023).

Diketahui, Damayanti Harahap isteri dari Serda Fitriadi meninggal dunia pada  Kamis,  16 Februari 2023 Pukul 00.30 Wib dinihari  dibebumikan di TPU Desa Cibrek Tunong.

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhummah Damayanti  Harahap.

”Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0103/Aut beserta Persit KCK Cabang XXKodim 0103 Aceh Utara mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya,“ ucapnya.

Selanjutnya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus dilakukan untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya.

Sementara itu, Serda Fitriadi mengungkapkan bahwa mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0103/Aut, merasa sangat terharu dan apalagi saat Dandim ikut mendo’akan hingga mengantar ke tempat peristirahatan terakhir isteri saya.

“Terimakasih Bapak Dandim 0103/Aut atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah bagi keluarga kami,” ucap Serda Fitriadi. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pemakaman Istri Anggota yang Meninggal, Dandim 0103/Aut : Kami Turut Berdukacita

Terkini

Topik Populer

Iklan