Iklan

terkini

Polres Aceh Singkil, Bantu Pengendara di Jalan Lintas Rusak Parah

Redaksi
Selasa, November 15, 2022, 20:34 WIB Last Updated 2022-11-15T13:44:58Z


Kapolsek Singkohor, Aceh Singkil Bantu Pengendara Terjebak Lumpur di Jalan Lintas Singkohor menuju Gunung Meriah, Aceh Singkil (Foto/ Khairi)

Aceh Singkil - Personil Polres Aceh Singkil - Sektor Polsek Singkohor, turun ke lapangan meninjau jalan lintas Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, menuju Kecamatan Gunung Meriah yang rusak parah.

Kerusakan parah jalan lintas Singkohor ke Gunung Meriah, Aceh Singkil, berakibat banyaknya kendaraan antri sepanjang jalan, sehingga personil Polsek Singkohor turun ke lokasi membantu pengendara yang melintas, pada Selasa, (15/11/2022). Hal ini diungkapkan Kapolsek Singkohor Ipda Akhirullah Kepada juangnews.com.

Ipda Akhirullah mengatakan, dengan kondisi jalan lintas yang rusak parah, polisi hadir untuk membantu pengendara yang terjebak di lumpur jalan lintas dan sekalian atur pengendara saat berlalu lintas.

"Kehadiran kita dari Polsek Singkohor, membantu pengendara dan mengatur lalu lintas jalan, lantaran jalan lintas tersebut rusak parah, kemudian jalan lintas ini, sebuah urat nadi perekonomian masyarakat," sebutnya.

Lanjutnya, ada beberapa titik rawan jalan lintas di wilayah Kecamatan Singkohor, secara kewilayahan, pertama di Desa Lae Sipola menuju ke Kota Subulussalam terjadi longsor di badan jalan, lalu di Desa Lae Pinang, Singkohor menuju Gunung Meriah yang terjadi sekarang jalan lintas licin dan bertanah kuning.

"Tentunya, kita harapkan kepada pengendara, baik sepeda motor dan roda empat, agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, apalagi saat ini cuaca musim penghujan," tutur Ipda Akhirullah.

Akhirullah juga mengingatkan kepada pengendara untuk tingkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas dan utamakan menjaga keselamatan, terkhusus masyarakat Kecamatan Singkohor dan umumnya masyarakat lainnya.. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Singkil, Bantu Pengendara di Jalan Lintas Rusak Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan