Iklan

terkini

PJ Walikota Lhokseumawe Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Aceh

Redaksi
Senin, Oktober 03, 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-10-03T12:14:17Z
PJ Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran M.Si,MA , Cd saat menghadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Aceh (Foto/ Iswandy)

Banda Aceh - Penjabat (PJ) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran M.Si,MA , Cd menghadiri acara serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh, pada Senin, (03/10/2022) yang berlangsung di lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Aceh di Banda Aceh. 

Kepala BPK RI Perwakilan  Aceh yang disertijab oleh ketua  BPK RI , Dr Isma Yatun, Csfa dari Pemut Aryo Wibowo, SE., MSi, AK, CA, Scfa kepada  Masmudi SE,MSi, AK, CA ,Scfa. Pemut Aryo Wibowo dipindahkan menjadi kepala  Auditor Auditorat 4 B BPK RI, di Jakarta, sedangkan Masmudi sebelumnya sebagai kepala BPK RI Kepulauan Riau Propinsi Riau.

PJ walikota Lhokseumawe turut menyampaikan selamat bertugas kepada kepala BPK RI perwakilan Aceh yang baru, Masmudi dan menyampaikan selamat datang di Aceh.

PJ Walikota Lhokseumawe Imran, juga turut berbincang bincang panjang lebar dengan kepala BPK RI, Dr. Isma Yatun terkait dengan berbagai hal tentang pembangunan di Aceh  khususnya di Kota Lhokseumawe.

Kepala BPK RI Isma Yatun dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi di lingkungan BPK sebuah dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja internal BPK, profesional dan independensi BPK.

Selain itu Isma Yatun meminta  pimpinan BPK di daerah untuk meningkatkan koordinasi secara eksternal dan membina hubungan yang baik untuk meningkatkan profesional dan independensi sebagai sebuah lembaga.

Kepada ketua BPK yang lama Isma Yatun menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini sebagai ketua BPK Aceh dan selamat bertugas  di tempat tugas yang baru sebagai kepala auditor Auditoriat IV B di BPK RI.

Sementara kepada kepala BPK yang baru Masmudi juga diucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai kepala BPK RI perwakilan Aceh, dan selamat bertugas di Aceh  yang  telah diamanahkan untuk menjabat sebagai kepala BPK RI perwakilan Aceh.
 
Hadir pada acara tersebut Sekda Aceh, Bustami Hamzah, unsur Forkopinda Aceh, walikota dan bupati se Aceh, para ketua DPRK se Aceh dan undangan lainnya. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Walikota Lhokseumawe Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan