Iklan

terkini

Direktur PNL: Alhamdulillah, Kita Dapat Juara di Ajang NPEO 2022

Redaksi
Jumat, Mei 27, 2022, 01:27 WIB Last Updated 2022-05-26T18:27:30Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc (Foto/Doc)

Lhokseumawe - Untuk kali pertama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) meraih prestasi yang membanggakan di ajang Nasional Polytechnic English Olimpics (NPEO) tahun 2022 yang digelar di Politeknik Negeri Padang.  Informasi ini disampaikan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc Jumat, (27/05/2022).

"Alhamdulillah kita mendapat juara 2 untuk Master Storytelling dan peringkat 10 besar tingkat institusi NPEO 2022 di Politeknik Negeri Padang," kata Didi yang merupakan panggilan akrab Direktur PNL ini.

Dengan nada gembira, selanjutnya Didi mengucapkan selamat kepada seluruh delegasi PNL.

"Selamat dan sukses kepala seluruh anggota tim,  baik mahasiswa dan seluruh pembinanya  atas prestasi yang pertama kalinya mendapatkan juara di ajang ini," ujar pria yang pernah menjadi direktur politeknik termuda di Indonesia ini.

Dengan nada optimis, pria yang juga merupakan dosen di Jurusan Teknik Sipil ini dengan nada optimis mengatakan, PNL akan meraih prestasi yang lebih baik lagi tahun depan di ajang serupa.

"Insya Allah tahun depan, prestasi kita di ajang NPEO ini terus ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi. Bravo PNL," pungkasnya.

Sekedar informasi, ajang NPEO ini merupakan kompetisi yang dilaksanakan di bidang Bahas Inggris. Kegiatan ini telah masuk dalam agenda tahunan BAKORMA yang telah diakui Ditjen Belmawa Kemenristekdikti. Dalam kompetisi ini para peserta bersaing dalam empat katagori, yaitu debate, news casting, storytelling, dan speech. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL: Alhamdulillah, Kita Dapat Juara di Ajang NPEO 2022

Terkini

Iklan