Iklan

terkini

Medco E&P Malaka Libatkan Wartawan Bantu Pemerintah Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Redaksi
Selasa, November 09, 2021, 15:26 WIB Last Updated 2021-11-09T08:26:12Z
Medco E&P Malaka mellibatkan wartawan untuk membantu pemerintah putuskan mata rantai penyebaran  Virus Covid 19 (Foto/Ist)

Aceh Timur - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) Bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) salurkan bantuan untuk Organisa wartawan Aceh Timur, Senin (8/11/2021) kamarin.

General Manager Medco E&P Susanto pada wartawan mengatakan, bantuan berupa ratusan paket masker, vitamin C dosis tinggi dan hand sanitizer sebagai upaya mendukung wartawan dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi Covid 19.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Medco E&P dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19," kata Susanto.

Lebih lanjut kata Susanto mengatakan, PT Medco E&P menyadari bahwa wartawan sebagai komponen penting dalam penyampaian informasi ke publik namun rentan terpapar COVID-19.

"Menyadari pentingnya peran media dan untuk mendukung rekan jurnalis dalam menjalankan tugas, perusahaan membagikan paket kesehatan kepada organisasi wartawan di Aceh Timur sebagai bentuk pencegahan dan perlindungan dini," ungkap Susanto.

"Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Medco E&P  pada masyarakat di sekitar wilayah operasi,” lanjutnya 

Sebelumnya, menurut Susanto Medco telah menyalurkan berbagai bantuan bagi pencegahan penyebaran COVID-19 di masyarakat Aceh Timur,  diantaranya menghibahkan fasilitas PCR set kepada RSUD dr. Zubair Mahmud pada 30 Agustus 2021 lalu. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Medco E&P Malaka Libatkan Wartawan Bantu Pemerintah Putuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan