Yayasan Raisul Fikri Aceh Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan

Khairul Azmi, M.Pd

Bireuen – Lembaga Pendidikan Kepemimpinan Atjeh dibawah Yayasan Raisul Fikri Aceh, akan menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan PKA-1 untuk semua siswa SMA, SMK dan MAN se-Aceh. Acara ini direncanakan berlangsung selama 3 hari mulai hari Jum’at, 30 Oktober – Minggu 1 November 2020 di Aula Dayah Tahfidzul Qur’an Ar-Rahman, Desa Lapang Barat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Pimpinan Yayasan Raisul Fikri Aceh, Khairul Azmi, M.Pd Mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari lahirnya sang revolusi dunia, Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dari peradaban jahiliah ke peradaban Islamiah.

Ia melanjutkan bahwa ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam menumbuhkan semangat kepemimpinan anak bangsa untuk terus maju dan berkembang menghadapi tantangan zaman demi menggapai peradaban Islam yang cemerlang.

“bahwa sangat disayangkan berapa banyak pejabat pemimpin negeri ini yang  sudah luput dari suri tauladan pemimpin yang baik dan ideal yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Dengan melihat fenomenal ini maka kita perlu mempersiapkan generasi muda yang lebih baik dari sebelumnya untuk menyongsong hari masa depan yang cerah, katanya ke kepada JuangNews, Rabu (28/10/2020)

Khairul Azmi juga berharap agar dengan Pelatihan ini agar benar-benar mempelajari manajemen kepemimpinan yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah SAW, Khulafaur Rasyidin dan para Khalifah setelahnya.(rel)

Publisher: Fauzi