Terima Bantuan APD Secara Simbolis dari Jusuf Kalla. Edi Obama Mengaku Tersanjung

Banda Aceh – Edi Saputra alias Edi Obama yang merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen menerima secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Umum PMI Pusat H. Muhammad Jusuf Kalla. Penyerahan APD tersebut diterima di Banda Aceh pada Selasa, (29/12/2020).

APD yang diterima secara simbolis oleh Edi Obama adalah guna diserahkan kepada PMI Kabupaten/Kota di Aceh. Penyerahan APD tersebut usai pelantikan pengurus PMI Aceh masa bakti 2020 – 2025 di Markas PMI Aceh.

Edi Obama pada juangnews mengaku tersanjung dan merasa terhormat mendapatkan kepercayaan mewakili PMI kabupaten/kota di Aceh, untuk menerima langsung penyerahan APD dari Jusuf Kalla.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat mendapatkan kepercayaan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PMI Pusat Bapak JK yang telah menyerahkan APD ini secara simbolis kepada saya untuk dibagikan kepada PMI kabupaten/kota di Aceh. Semoga bantuan ini berguna bagi masyarakat,” kata Edi Obama.

Dikabarkan bahwa sebelumnya, Jusuf Kalla melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Aceh Periode 2020 – 2025, di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh.

Pengurus PMI Aceh yang dilantik tersebut merupakan hasil musyawarah luar biasa (Muslub) pada 28 Oktober 2020 di Banda Aceh. Dalam Muslub saat itu, terpilih sebagai Ketua PMI Aceh, Murdani Yusuf, SE.

Murdani yang merupakan mantan anggota DPR Aceh ini juga merupakan mantan Ketua PMI Bireuen yang kemudian digantikan oleh Edi Obama. Mudah-mudahan sukses menjalankan tugas. [Hamdani]

Publisher : Hamdani