Saat Melantik Kajur dan Kepala Pusat, Direktur PNL Berpesan Supaya Bekerjasama dan Membangun Hubungan yang Harmonis

Lhokseumawe  – Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengatakan, jika ingin berkembang, maka harus bisa melihat peluang dan bekerjasama dan membangun hubungan yang harmonis. Hal itu diungkapkan Rizal Syahyadi pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua jurusan (kajur) dan kepala pusat di lingkungan PNL periode tahun 2021-2025 Kamis, (8/4/2021).

“Jika ingin berkembang kita harus bisa melihat peluang. Training dan magang serta lanjutkan studi selalu diberi kesempatan,” kata Didi, demikian ia biasa disapa.

“Para Kajur harus mudah dihubungi, HP-nya harus selalu aktif kapanpun saya hubungi. Kemudian antar kajur harus bangun kerjasama dan menjaga hubungan yang harmonis,” tambahnya.

Dihadapan pejabat yang dilantik dan undangan, Didi mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang spesial buat PNL di usianya yang 34 tahun PNL sudah terus berkembang.

“Walau ada suara sumbang di luar manajemen yang mengatakan bahwa kita akan membawa PNL keluar dari jalur vokasi, bahwa itu tidak benar,” kata Didi tegas.

Khusus kepada kepada Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dipesankan untuk meningkat cluster.

“Tolong Kepada Kepala P3M harus bisa meningkatkan cluster,” pungkas Didi.

Informasi yang diterima media ini dari Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta, S.ST.,M.T, bahwa hari ini PNL melantik dan mengambil sumpah tujuh orang pejabat, yang terdiri dari enam orang kajur, dan satu orang kepala pusat, yakni Kepala P3M.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut adalah, Syukri, ST.,MT yang dilantik sebagai Kajur Teknik Sipil, menggantikan Dr. Edi Majuar, ST., M.Eng.Sc yang telah diangkat jadi Kepala P3M.

Selanjutnya Dr. Saifuddin, MT yang sebelumnya adalah Kepala P3M dilantik sebagai Kajur Teknik Kimia, menggantikan Ir. Pardi, MT. Lalu Hamdani, S.ST.,MT menjadi Kajur Teknik Mesin, menggantikan Syukran, ST., MT.

Sementara Yasir, ST.,M.Eng dilantik sebagai Kajur Teknik Elektro, menggantikan Basyir, S.ST.,MT. Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA kembali dilantik menjadi Kajur Tata Niaga untuk periode kedua, terakhir Muhammad Arhami, S.Si.,M.Kom juga kembali dilantik menjadi Kajur Teknik Informatika Komputer untuk periode kedua.

Pantauan juangnews.com, diantara undangan yang diundang, terlihat hadir dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah di lingkungan PNL tersebut adalah mantan direktur PNL Dr. Ir. Yuhanis Yunus, MT, Dr. Ir. Ridwan, MT dan Ir. Nahar, MT. [Hamdani]

Publisher: Hamdani