Relawan Covid-19 Bireuen “Gebrak” Masker

Bireuen – Relawan Covid-19 Bireuen melakukan “gebrak” masker pada Sabtu, (19/9/2020). Ada 1.000 masker sumbangan yang disebarkan pada tiga wilayah di Kabupaten Bireuen.

“Hari ini kami terbagi dalam tiga tim dalam melakukan gebrak masker, tim timur, tengah dan barat,” terang Fitri Yani, S. Pd yang merupakan Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen pada media ini.

“Masker-masker tersebut merupakan sumbangan dari donatur yang berasal dari berbagai sumber,” lanjutnya.

Wanita berkacamata yang biasa disapa Miss ini berharap bahwa untuk tahap selanjutnya akan ada lagi donatur yang bergerak hatinya untuk menyumbangkan masker melalui Relawan Covid-19 Bireuen.

“Kami berharap bahwa akan banyak donatur yang tergerak hatinya untuk menyumbang lagi lebih banyak masker melalui tim relawan kami,” harap Miss.

“Terakhir harapan saya, masyarakat juga harus sadar tentang manfaat masker, jadi masker itu dipasang, bukan hanya penghias atau aksoseris yang hanya digantung di leher,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Relawan Covid-19 Bireuen sudah terbentuk sejak Maret 2020 lalu, yakni awal merebak Covid-19, awalnya mereka membuat posko untuk menampung sembako dari donatur, kemudian membagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. [Hamdani]

Publisher: Hamdani