RBA Gobar Silaturahmi dengan Pengurus KNPI Aceh

Banda Aceh – Komunitas Roadbike Aceh (RBA) melaksanakan gowes bareng (gobar) dengan Pengurus DPD KNPI Aceh, kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi tersebut dilaksanakan pada, Minggu, (9/8/2020).

Menurut ketua RBA Aceh Zainal Abidin pada media ini, kegiatan gobar dengan pengurus KNPI Aceh merupakan agenda rutin yang selalu mereka laksanakan.

“Kegiatan gowes ini merupakan rutinitas mingguan Komunitas RBA yang selalu dilakukan di akhir pekan,” kata Zainal.

“Kali ini mengingat dalam situasi pandemi Covid19, peserta yang biasanya ramai dibatasi hanya 25 orang dengan tetap menjalankan protokol kesehata. Dimana setiap peserta diwajibakan membawa masker dan dipakai ketika istirahat, bersepeda pada low intesity, dan tetap menjaga jarak antar pesepeda,” lanjutnya.

Tambah Zainal, gowes Silaturahmi RBA – DPD KNPI tersebut diakhiri dengan bincang santai di warkop KNPI yang turut dihadiri oleh Ketua KONI Banda Aceh serta perwakilan Pengprov ISSI Aceh.

“Pertemuan tersebut untuk mendiskuskan berbagai hal seputaran olahraga bersepeda. Serta menjajaki upaya penjaringan dan pembinaan calon atlit pesepeda di berbagai daerah di Provinsi Aceh yang dijembatani oleh RBA,” ujar Zainal.

“Diharapkan mampu mengangkat prestasi olahraga sepeda Aceh yang tentunya ikut mengharumkan nama baik Aceh ditingkat nasional,” lanjut Zainal yang menginformasikan bahwa gobar tersebut diakhiri foto bersama dan pembagian masker.

Zainal melanjutkan, bahwa anggota komunitas yang dia pimpin tersebut saat ini berasal dari beragam.profesi.

“Anggota komunitas RBA ini terdiri dari berbagai profesi seperti TNI/Polri, dokter, mahasiswa, pelajar, pebisnis dan beragam progesi lainnya,” pungkasnya. [Hamdani]

Publisher: Hamdani