Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen Salurkan Sembako Tahap IV

Bireuen – Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen kembali menyalurkan paket sembako Tahap IV kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Ketua Koordinator Relawan Fitri Yani, S.Pd pada juangnews.com ini mengatakan paket yang disalurkan pada Minggu, (03/05/2020) sebanyak 50 paket.

“Alhamdulillah, ada 50 paket yang kami salurkan kepada mereka yang tidak mendapat bantuan sosial dari masyarakat. Sebelumnya calon penerima sudah kami data dan kami verifikasi memang benar-benar tak mendapat bansos dari pemerintah,” kata Fitri.

Ditanya tentang sudah berapa banyak paket yang disalurkan sampai tahap IV ini, Fitri mengatakan pihaknya sudah menyalurkan 202 paket sembako.

“Sampai saat ini posko kami sudah menyalurkan 202 paket sembako, semua buat mereka yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,” terang wanita berkacamata ini.

Terakhir mantan pekerja kemanusiaan pada Palang Merah Amerika ini berharap kepada para donator untuk terus menyumbang melalui posko relawan, supaya tahap selanjutnya bisa segera disalurkan.

“Kami relawan Covid-19 Bireuen berharap kapada donatur untuk terus mendonasikan melalui kami, supaya paket sembako tahap selanjutnya bisa secepatnya disalurkan,” harap Fitri.

“Apalagi ini sangat besar pahalanya bersedekah di Bulan Puasa, kepada calon donator yang ingin mendonasikan bisa menghubungi langsung ke posko kami di Alun-Alun Kota Bireuen,” pungkasnya. [Hamdani]

Publisher: Hamdani