PNL dan PAG Telah Bekerjasama Sejak tahun 2015 Silam

Lhokseumawe – Ternyata Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan PT Perta Arun Gas (PAG) sudah terjalin kerjasama semenjak Oktober 2015 silam. Hal ini diungkapkan Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta, S.ST.,MT pada juangnews.com Sabtu, (20/2/2021).

Hatta mengatakan, kerjasama yang telah lama terjalin itu kembali dikuatkan dengan pertemuan Manajemen PNL yang disambut Manajemen PAG yaitu HR Manager Ridwan, Manager Corporate Communication & CSR Iskandarsyah dan Tim di Ruang Pertemuan Lantai II Gedung Main Office PAG di Blang Lancang Lhokseumawe pada Jumat (19/2/2021) kemarin.

“Dalam pertemuan itu Manajemen PNLdan PAG membahas beberapa program strategis yang disepakati untuk dapat terealisasi dalam waktu dekat,” kata Hatta.

Lebih lanjut, pria yang juga sering dipanggil Bung Hatta ini menambahkan bahwa PNL juga sangat siap untuk menjadi lembaga recruitment calon karyawan PAG melalui Career Development Center (CDC) PNL.

“Karena CDC kami sudah sangat berpengalaman dan dipercaya oleh beberapa perusahaan besar dan ternama dalam melakukan recruitment karyawan seperti PT Pertamina, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pertamina Hulu Energi NSB & NSO, PT Perta Arun Gas, PT Japan Solderless Terminal, PT Flextronic Batam, PT Indah Kiat Pulp & Paper Riau, PT RAPP Riau, PT Ecogreen Oleochemicals Batam dan lain-lain,” papar Hatta.

Menurut Hatta, apa yang disampaikan delegasi manajemen PNL dalam pertemuan kemarin, disambut positif manajemen PAG.

“Sangat positif, tinggal action, supaya tak kehilangan momentum,” pungkas pria yang juga salah seorang Staff Ahli Bupati Aceh Utara ini. [Hamdani]

Publisher: Hamdani