Peduli Masyarakat, Mukhlis Takabeya Sumbang Sejumlah Paket Sembako Melalui Posko Relawan

Bireuen – Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi yang terjadi terkait wabah Covid-19, H. Mukhlis, A.Md yang biasa disapa Mukhlis Takabeya menyumbangkan sejumlah paket sembako ke posko Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen Kamis, (30/04/2020), yang nantinya pihak relawan akan menyalurkan kembali bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami atas musibah yang terjadi, mudah-mudahan bermanfaat kepada masyarakat,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Bireuen ini.

Sebelumnya pengusaha konstruksi ini juga sudah menyerahkan berbagai macam bantuan terkait penanganan Covid-19 kepada sejumlah pihak, baik itu rumah sakit maupun ke sejumlah Puskesmas yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Kami baru saja menyerahkan APD ke sejumlah Puskesmas yang ada di Kabupaten Bireuen, besok (hari ini-red), kami juga akan menyerahkan APD ke RSU Fauziah Bireuen,” ungkap Mukhlis pada media ini Rabu, (29/04/2020) kemarin di ruang kerjanya pada media ini.

Ketua Koordinator Relawan Fitri Yani, S.Pd pada juangnews.com ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Mukhlis Takabeya.

“Kami para relawan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, kami akan menyalurkan amanah ini kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 kepada mereka yang terdampak secara ekonomi. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” ujar Fitri.

“Ada 20 paket sembako yang diserahkan Haji Mukhlis hari ini ke posko,” lanjutnya.

Pantauan media ini, kedatangan Mukhlis dan rombongan ke posko Relawan Covid-19 Bireuen yang terletak di Alun-Alun Kota Bireuen disambut oleh para relawan dengan antusias, juga terlihat para pembina Relawan Covid-19 Bireuen Dr. Mukhtaruddin, SH.,MH dan Junaidi ikut menyambut. [Hamdani]

Publisher: Hamdani