Pasien Penderita Paru-Paru Dijenguk Pengurus Partai Golkar Bireuen

Bireuen – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md. dan pengurus Golkar Bireuen juga DPRK Bireuen Fraksi Golkar menjenguk Akmal yang merupakan salah seorang pasien penderita sakit paru-paru di RSUD Fauziah Bireuen, Kamis, (3/12/2020).

Akmal yang menderita sakit paru-paru akut tersebut dijenguk Pengurus Golkar Kabupaten Bireuen di RSUD Fauziah Bireuen, pria itu berasal dari Gampong Lueng Danuen, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen. Ia mengalami sakit sudah lebih setengah tahun dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.

Terenyuh dengan kondisi Akmal, pria yang akrab disapa Mukhlis Takabeya ini mengajak semua pengurus Golkar Bireuen untuk memberi bantuan dana tunai untuk pengobatan Akmal.

“Saya ternyuh dengan kondisi Akmal, untuk itu saya ajak rekan-rekan di Golkar Bireuen untuk menyumbang dana buat beliau,” kata Mukhlis.

Dalam kunjungannya itu, Mukhlis yang juga didampingi oleh pengurus Partai Golkar lainnya menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Akmal.

“Saya prihatin, untuk itu selain memberikan sumbangan amanah rekan-rekan, saya juga motivasi Akmal agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami,” ungkap pria pengusaha konstruksi ini.

Mukhlis menambahkan bahwa, seluruh jajaran Partai Golkar Bireuen juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Diharapkan dengan kedatangan kami mampu memberikan semangat Akmal yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Mukhlis.

Sementara itu pantauan media ini, keluarga Akmal sangat bahagia menerima kunjungan orang nomor satu di Partai Golkar Bireuen itu. Ada kebahagian terpancar di wajah mereka. [Hamdani]

Publisher: Hamdani