Niat Bantu Masyarakat, Owner Toko Bunda Toples Buka Toko Pecah Belah

Bireuen – Dalam rangka menjawab kebutuhan dan membantu masyarakat di wilayah pedesaan, Owner Toko Bunda Toples, Vera Mrz membuka toko yang menjual pecah belah di pusat pasar Lueng Daneun, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng. Hal ini diungkapkan Vera pada juangnews.com Minggu, (21/2/2021).

“Ini agar masyarakat setempat atau sekitarnya lebih dekat berbelanja pecah belah, karena kalau barang pecah belah itu berat dan besar jadi agak susah bawa pulang jika berbelanja terlalu jauh,” ujar Vera.

Vera menambah jika toko yang dikelolanya ini harga barangpun bersaing dengan toko-toko pusat kota lainnya.

“Harganya juga normal dan bersaing dengan di pusat kota kecamatan lain, bahkan dengan di pusat kota kabupaten kita tetap berani bersaing masalah harga. Jadi kita tetap menjaga harga untuk kepercayaan masyarakat,” tambah Vera Mrz.

Owner Toko Bunda Toples ini, mengatakan pembukaan Toko Pecah Belah ini awalnya ide dari beberapa teman dan kerabat, mengingat tingginya permintaan barang pecah belah saat ini, apalagi masyarakat setempat dan sekitarnya yang agak jauh berbelanja pecah belah harus ke Kota Matangglumpangdua atau Kutablang.

“Sehingga saya timbul ide untuk membuka Toko Pecah Belah yang berada di jalan Lueng Daneun- Alue Krueb ini,” tuturnya.

Usai ditepung tawari atau peusijuk oleh tokoh masyarakat setempat, Tgk. Syukri Alamsyah di Leung Danuen Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen, pada pagi Minggu, sebagai bentuk Grand Opening, kini Toko Bunda Toples mulai melayani pembeli.

“Turut Hadir pada Grand Opening tersebut Tgk. Imum Gampong Leung Daneun, Ketua Dusun, tokoh masyarakat dan anak yatim gampong setempat, acara ditutup dengan makan bersama dan bagi-bagi makanan,” pungkas Vera. [Rel]

Publisher: Hamdani