Mukhlis Takabeya: Saya Berharap Semua Kompak untuk Membangun Bireuen

Bireuen – H. Mukhlis, A. Md atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mukhlis Takabeya berharap semua komponen di Kabupaten Bireuen bisa kompak, dalam rangka membangun kabupaten yang terkenal dengan keripik pisang ini. Hal tersebut diungkapkan pengusaha konstruksi ini dalam pertemuan silaturahmi dengan wartawan liputan Bireuen Jumat, (27/12/2019) di salah satu cafee di Kabupaten Bireuen.

“Saya harap kita semua kompak supaya bisa bersinergi membangun Bireuen,” kata Mukhlis.

Selanjutnya ia mengatakan jika ada kendala dengan pemerintah, ia bisa menjadi mediator. Sehingga ada titik temu.

“Saya bukan pemerintah, tapi saya mungkin bisa menjadi mediator antara rekan-rekan wartawan dengan pemerintah, jika ada permasalahan atau ada hal-hal yang ingin disampaikan,” janji Mukhlis.

“Saya ingin kita menjadi saudara. Supaya sama-sama bisa membangun Kabupaten Bireuen,” lanjutnya.

Ditanya salah seorang rekan media, apakah ia ingin mencalonkan diri menjadi Bupati Bireuen pada periode mendatang. Pengusaha konstruksi ini dengan nada diplomatis mengaku untuk saat ini masalah tersebut belum dipikirkan olehnya.

“Saya tak memikirkan masalah itu sampai saat ini, kalau ke depan saya tak tahu. Jangan nanti saya dibilang munafik, jika ke depan saya malah mencalonkan diri,” ujarnya tertawa.

Sementara itu terkait dengan KONI salah seorang wartawan media lokal lainnya menyampaikan harapannya supaya H. Mukhlis sebagai Ketua Umum KONI Bireuen bisa lebih memajukan olahraga di Kabupaten Bireuen.

“Insya Allah masalah olahraga di Kabupaten Bireuen tetap akan kita bina, hal ini sesuai dengan tanggung jawab yang saya emban,” katanya.

Ditanya kondisi Bupati Kabupaten Bireuen H. Saifannur, S. Sos yang saat ini dikabarkan masih sakit, menurut adik kandung Bupati Bireuen ini bahwa kondisi Bupati Bireuen sehat.

“Sehat. Cuma masih perlu penanganan lebih lanjut,” pungkas Mukhlis. [Hamdani]

Publisher: Hamdani