Mukhlis Takabeya Santuni Ratusan Anak Yatim di Kediamannya

Bireuen – Sebagai bentuk wujud rasa syukur dan dalam rangka Bulan Suci Ramadan, Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Grup H. Mukhlis, A.Md menyantuni ratusan anak yatim dari desa sekitar kediamannya dan dilanjutkan buka puasa bersama di kediamannya yang terletak di Gampong Pulo Ara, Bireuen pada Minggu, (03/05/2020).

“Ini merupakan bentuk wujud rasa syukur kami dan saling berbagi kepada para anak yatim dari desa sekitar kediaman kami dalam Bulan Suci Ramadan ini,” kata Mukhlis.

Mukhlis menambahkan, buka puasa bersama tahun ini hanya dilaksanakan secara sederhana dengan anak yatim dan kalangan terbatas, karena kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Kita tak melaksanakan kegiatan buka puasa bersama seperti tahun-tahun lalu dengan mengundang banyak orang, karena mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini,” terang alumnus Teknik Sipil Politeknik Negeri Lhokseumawe.

“Kita hanya melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini secara sederhana dan kalangan terbatas. Kita patuh pada arahan pemerintah,” pungkasnya. [Hamdani]

Publisher: Hamdani