Mahasiswa Tingkat Akhir PNL Dilatih Entrepreneurship

Lhokseumawe – Untuk membekali mahasiswa menjelang kelulusan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PK2M-PNL) menyelenggarakan Seminar Entrepreneurship untuk mahasiswa tingkat akhir, hal ini diungkapkan Kepala UPT PK2M Diana, SE., Ak. M. Si pada juangnews.com Kamis, (14/11/2019).

“Kegiatan ini untuk memacu jiwa kewirausahaan sesuai dengan misi PNL sebagai lembaga pendidikan vokasi yang menghasilkan lulusan dangan target kerja di dunia industri dan dunia usaha. Ada 300 orang mahasiswa tingkat akhir yang mengikuti kegiatan seminar entrepreneurship Ini,” kata Diana.

Sementara pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut adalah
Fauzan Zakaria yang merupakan Kepala BRI Syariah Cabang Lhokseumawe dan
Rozi Rantika seorang Entrepreneur dan merupakan Alumni PNL

“Seminar entrepreneurship yang kami laksanakan setiap tahun untuk mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir, kami hadirkan pemateri yang berkompeten di bidangnya,” ungkap Diana.

“Karena kami menganggap mahasiswa tingkat akhir khususnya perlu dibekali jiwa dan semangat kewirausahaan, dalam menyongsong masa depan mereka. Karena itu perlu diberikan pembekalan dan membuka wawasan berfikir juga motivasi semangat kerja untuk pengembangan diri dalam hal entrepreneurship,” pungkas Diana. [Hamdani]

Publisher: Hamdani