Ketua ISSI Bireuen Berharap, Walau Fasilitas Minim, Harus Berprestasi

Bireuen – Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bireuen Fadli Amir, ST berharap prestasi olahraga bersepeda di Bireuen harus tetap bagus, meski terkendala dana dan fasilitas yang minim. Hal ini diungkapkan Fadli dalam kegiatan silaturahmi pengurus ISSI Kabupaten Bireuen dan atlet balap sepeda Kamis, (1/4/2021).

“Harus tetap semangat dan berprestasi, walau fasilitas dan dana kita sangat minim,” kata Fadli.

Terkait dana dan fasulitas yang minim, Fadli mengatakan sedang memperjuangkan juga di legislatif khusus untuk ISSI. Selain dana yang memang sudah ada di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen.

“Mudah-mudahan bisa diloloskan anggaran buat ISSI selain dana dari KONI, supaya bisa menambah fasiltas buat atlit,” tekad Fadli yang juga salah seorang pejabat Eselon II di jajaran Pemkab Bireuen ini.

Terkait dengan itu, Ketua Harian ISSI Kabupaten Bireuen dr. Faisal, Sp. Og juga menyikapi positif, bahwa pihaknya akan terus memberi dukungan buat kemajuan olahraga sepeda itu.

“Kita akan terus dukung semampu kami. Kita akan terus support. Kita juga akan terus menggiatkan kegiatan bersepeda di Kabupaten Bireuen ini,” ungkap dokter spesialis kandungan ini.

Sebelumnya dalam pengantar, pelatih ISSI Bireuen Munzir Mustafa mengeluhkan terkait minimnya fasilitas karena minimnya dana.

“Mudah-mudahan masalah dana dan fasilitas bisa menjadi perhatian pemerintah daerah, tentunya ini harus diperjuangkan oleh pengurus ISSI Kabupaten Bireuen yang baru,” harap Munzir. [Hamdani]

Publisher: Hamdani