H. Fathani: Selalu ada Peluang Bagi yang Bisa Melihat Peluang

Lhokseumawe – Di Era Revolusi 4.0 selalu ada peluang bagi kita yang bisa melihat peluang dan tak lelah berjuang untuk mewujudkan mimpi. Itulah hal pertama yang diungkapkan H. Fathani yang merupakan owner Station Premier Coffee Lhokseumawe pada media ini Selasa, (27/10/2020).

“Untuk membuka peluang, kita selalu harus berusaha, apalagi di era Revolusi 4.0 ini kita harus pintar-pintar menangkap peluang,” kata Fathani yang juga Alumni Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe Angkatan 1988 ini.

“Fokus dan membesarkan bussiness dengan ilmu serta berdoa adalah keyword dalam berbisnis. Kalau keyword ini diaplikasikan dengan sepenuh hati, Insya Allah akan mudah untuk meraih sukses,” lanjut pria ramah ini.

Menurut pria parlente ini, formula kerja sukses itu adalah perpaduan dari keberuntunga dan bakat. Tapi faktor utama adalah pantang menyerah.

“Karja sukses adalah karena formula sukses satu persen keberuntungan dan satu bakat, tapi 98 persen adalah karena pantang menyerah. Insya Allah, Anda pasti sukses,” ungkap Fathani.

Saat ini, Fathani juga merupakan Direktur Utama PT Ima Montaz Sejahtera (IMS) yang bergerak dalam memproduksi Produk Air Dalam Kemasan (PADK) dengan merk dagangnya “Mount Drink”.

Sebagai informasi, Mount Drink merupakan produk air mineral yang memiliki market besar dan sangat menjanjikan di Aceh.

“Ini adalah produk kebanggaan kita, saya sendiri mengkonsumsi produk Mount Drink ini, begitu juga dengan sahabat saya lainnya saya harap menjadi konsumen dari produk ini, dalam rangka mendukung produk dari putra daerah,” ujar Fathani.

Begitupun bisnis yang digeluti Fathani sampai saat ini tidak hanya di sektor Produk Air Dalam Kemasan (PADK) dan kuliner. Tetapi Fathani yang sebagai salah satu pengusaha sukses di Aceh yang banyak mengerjakan proyek fasulitas infrastruktur sipil, mechanical piping, instalasi pipa dan berbagai proyek lainnya.

Fathani yang mempunyai semboyan no day without growth, every day make money and benefide adalah tipikal pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha serta pekerja keras, tanpa kenal waktu dan keadaan, tanpa kenal musim, tanpa kenal halangan.

“Karena hidup ini adalah perjuangan, yakinlah, usaha tak pernah mengkhianati hasil,” pungkas Fathani. [Hamdani]

Publisher: Hamdani