GMM Bike Community bagi-Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Bireuen – Dalam suasana Ramadan 1442 Hijriah, komunitas sepeda Goweser Matang Mountain (GMM) Bike Community membagi-bagikan sejumlah takjil kepada pengguna jalan raya, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menyantuni sejumlah anak yatim. Hal ini diungkapkan Hamdani, SST.,MT yang merupakan ketua panitia kegiatan tersebut pada juangnews.com Sabtu, (1/6/2021).

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian komunitas kami terhadap pengguna jalan yang, juga ingin berbagi kepada anak yatim yang berada di sekitar markas komunitas kami yang terletak di Matangglumpangdua,” kata Hamdani.

Tambah Hamdani yang juga Ketua Jurusan Teknik Mesin di Politeknik Negeri Lhokseumawe ini, kegiatan GMM berbagi ini terlaksana karena kekompakan anggota grup komunitas sepeda itu.

“Ini karena anggota GMM kompak, mereka antusias sehingga terkumpul sejumlah dana untuk membeli takjil dan menyantuni anak yatim. Terimakasih teman-teman,” ujar Hamdani.

Sekedar informasi, GMM Bike Community merupakan komunitas sepeda yang bermarkas di Ibukota Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, yakni Matangglumpangdua. Keberadaan komunitas ini sudah hampir dua tahun, hal ini diungkapkan Hamdani, SE.,MSM yang merupakan pendiri GMM yang juga ketua komunitas tersebut.

“Saya mendirikan komunitas ini untuk menghimpun anak-anak muda yang hobby bersepeda. Sekaligus juga untuk menjalin silaturahmi sesama goweser,” ungkap Hamdani.

“Saya ingin anak-anak muda ini berhimpun dalam sebuah komunitas yang punya hobby yang bermanfaat, daripada mereka terjebak narkoba yang saat ini sudah merajalela,” ujar Hamdani yang juga dosen Politeknik Negeri ini dan juga berprofesi sebagai jurnalis ini. [Rel]

Publisher: Redaksi