Anggota DPR Aceh Apresiasi Bupati Bireuen, Ajak DPRK Biresinergi

Zulfadhli, A.Md (Anggota DPR Aceh) Fraksi Partai Aceh (foto/ist)

Banda Aceh – Anggota DPR Aceh Zulfadhli, A.Md yang akrab disapa Abang Samalanga dari Fraksi Partai Aceh mengapresiasi kinerja bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, menurutnya Saifannur bergerak cepat, dari sidak rumah sakit tengah malam sampai turun langsung ke lapangan melihat irigasi yang rusak, hal ini diungkapkan Abang Samalanga, Minggu, (13/8/2017), pada media ini di sebuah warung di Banda Aceh.

“Begitu dilantik Haji Saifan langsung beraksi, ini hal yang positif, namun demikian diharapkan program yang begini bisa berkelanjutan sehingga semuanya berjalan dengan baik, pun demikian dalam setiap keputusan jangan sampai terlupakan ada DPRK, agar supaya tidak ada kendala dikemudian hari,” kata Zulfadhli.

Anggota DPR Aceh lulusan Politeknik Negeri Lhokseumawe ini menambahkan, harapan masyarakat tentunya menginginkan Bireuen lebih maju dari sebelumnya, baik itu dari segi pembangunan maupun dari berbagai segi lainnya.

“Jangan sampai nanti ada isu ‘keputusan dipinggir jalan’, maka ada baiknya kepada setiap bupati dan walikota di seluruh Aceh umumnya, khususnya Kabupaten Bireuen, buatlah musyawarah mufakat dalam setiap keputusan, supaya selalu nyaman dalam memerintah, eksekutif dan legislatif itu harus sejalan, baru semuanya bagus,” ujar Zulfadhli mengajak.

Sementara itu, Zulfadhli menyampaikan terimakasih kepada mantan Bupati Bireuen H. Ruslan M.Daud yang telah bekerja keras membangun Kabupaten Bireuen terutama bidang infrastruktur. Ia mengaku ada sejumlah warga Bireuen melalui dirinya, meminta menyampaikan terimakasih banyak atas usaha Ruslan membangun jalan sampai kepelosok-pelosok dengan jumlah yang cukup banyak, sehingga rakyat bisa merasakan langsung manfaatnya.

“Warga ingin kedepan itu pembangunan bisa lebih ditingkatkan lagi oleh bupati yang baru, kita yakin Haji Saifannur bisa, semoga semuanya sinergis,” tutup Zulfadhli. [Hamdani]

Publisher : Hamdani