Yusuf Muhammad: Kota Lhokseumawe menuju Kota Pendidikan - JuangNews

Yusuf Muhammad: Kota Lhokseumawe menuju Kota Pendidikan

Lhokseumawe  – Yusuf Muhammad calon Wakil Walikota Lhokseumawe mendampingi Suaidy Yahya dalam rapat Kopdarda II Partai Solidaritas Indonesia Lhokseumawe di Kafee Time pada Selasa, (1/11/2016) mengatakan banyak hal yang harus dituntaskan pemerintah dalam membenah perekonomiaan.

“UUPA merupakan milik rakyat Aceh bukan milik seseorang ataupun kelompok. Mari kita membangun daerah masing-masing sesuai pontensi yang dimiliki masing-masing terutama oleh kaum pemuda-pemudi,” kata Yusuf.

Lanjut Yusuf, Kota Lhokseumawe berbenah menuju kota pendidikan, kota jasa dan kota bahari dengan segala pentensi yang dimiliki, di antaranya pontensi Laut Ujong Blang dan Pusong.

Kegiatan Kopdarda II dilaksanakan PSI merupakan bagian dari pendidikan politik yang ingin diberikan pada kader dan simpatisan partai

“Kegiatan ini akan menumbuhkan kecintaan generasi muda untuk terjun dan bergelut dalam dunia politik,” pungkas Yusuf.

Sementara itu Ramadlan, ST.,MT selaku Ketua DPD PSI Kota Lhoksemawe, berkomitmen mendukung Suaidi Yahya dan Yusuf Muhammad karena dilatar belakangi kinerja pasangan tersebut sudah terbukti memimpin Kota Lhokseumawe, diantaranya program Umrah gratis yang diperuntukan untuk Imam Mesjid dan Imam Meunasah sekota Lhokseumawe  dan bantuan jadup untuk lansia 70 tahun ke atas. [Jafar Peunteut]

Editor & Publisher : Hamdani