Wow! Lebaran Sebentar Lagi, Tiga Bisnis Usaha Baru Hadir di Bireuen - JuangNews

Wow! Lebaran Sebentar Lagi, Tiga Bisnis Usaha Baru Hadir di Bireuen

Bireuen – Memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri tahun ini, tiga unit usaha baru memilih melakukan ekspansi pasar di Kabupaten Bireuen. Selain itu Bireuen dianggap berpotensi untuk mengembangkan usaha, karena potensial sebagai daerah segitiga emas di sisi utara daratan Sumatera.

Hal tersebut diungkapkan Vian Dwi Wahyuno yang merupakan Perwakilan Headquarter Management Alzara dalam bincang-bincang akrab dengan juangnews.com di salah satu Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Bireuen pada Jumat, (1/6/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

“Alzara Bireuen adalah toko ke delapan setelah Makassar, Pare-Pare, Palu, Jayapura, Banjar Baru, Singkawang dan Banda Aceh,” kata pria yang berdomisili di Jakarta ini.

Lanjutnya Alzara yang menjual produk pakaian muslim ini akan melakukan opening di Kabupaten Bireuen pada Minggu, (3/6/2018) mendatang.

“Di Kabupaten Bireuen kami akan opening pada hari Minggu mendatang. Mudah-mudahan warga Bireuen antusias berbelanja produk kami, karena akan ada promo opening, yakni special discount 20 persen untuk semua produk Alzara, ditambah voucher 50 ribu, gerai kami ada di lantai empat Suzuya Bireuen,” ujar Vian berpromosi.

Hebatnya lanjut Vian, warga Bireuen juga akan bisa menikmati berbelanja di Planet Surf yang akan menjual produk pakaian anak muda, serta akan dibuka gerai Usupso yang akan menjual segala macam produk.

“Semua ini kami dedikasikan buat warga Bireuen, karena kami punya prinsip tidak hanya semata-mata fokus pada bisnis, tapi juga akan berusaha mengembangkan potensi lokal. Kami akan mengkader sumber daya manusia lokal untuk menjadi bagian dari bisnis kami. Hal ini tentu akan sangat membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran di daerah ini,” pungkas pria yang akrab disapa Vian ini. [Hamdani]

Publisher : Hamdani