Warga Temukan Bayi Di Dalam Kardus - JuangNews

Warga Temukan Bayi Di Dalam Kardus

Aceh Timur- warga desa Alue Batee Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur,dikagetkan dengan penemuan bayi,di dalam sebuah kardus.bayi yang berjenis kelamin Laki-laki temuakan warga,tepatnya di depan gardu induk PLN sekitar pukul 08.00 Wib
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum menyebutkan ,bayi berjenis kelamin laki laki tersebut di temukan Ferial (52) pekerjaan petani Alamat Dusun Kuta Bukit Desa Alue Bate Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.Rabu (8/2/2017)

“bayi laki-laki tersebut memiliki berat badan 3 kg dan panjang 43 cm terbungkus dalam sebuah kardus yang diletakkan di kursi dalam warung.Bersama dengan bayi tersebut ditemukan 2 helai kain bedong berwarna putih, 1 Lembar Uang Rp. 50.000,1 tas kecil peralatan bayi yang berisi 1 botol bedak bayi merk Cussons,1 botol baby oil merk Cussons,1 batang Sabun mandi merk Cussons, 1 Botol shampo merk Cusson dan 1 plastik Cuuton buds,”kata Kapolres Aceh Timur .

Lanjut Kapolres,saat ini bayi malang tersebut telah di antarkan kan ke RS.Dr Zubir Mahmud Idi ,guna memperoleh perawatan lebih lanjut.
“Sementara itu pihak kepolisian terus melakukan pengembangan terhadap pelaku yang tega membuang bayi tersebut,” Tutup Kapolres. [Roby Sinaga]

Publisher :Rahmat Setiawan