[Turnamen Bola Voli Piala Rektor Umuslim] Hari Pertama, SMK 1 Bireuen Akui Keunggulan SMK 1 Nisam - JuangNews

[Turnamen Bola Voli Piala Rektor Umuslim] Hari Pertama, SMK 1 Bireuen Akui Keunggulan SMK 1 Nisam

Bireuen – Tim bola voli pelajar putra SMK 1 Nisam berhasil mengalahkan SMK 1 Bireuen dalam partai pembuka pertandingan voli antar SLTA sederajat dalam memeriahkan hari jadi Universitas Almuslim (Umuslim) yang ke-13 yang berlangsung di lapangan voli Kampus Timur Umuslim Rabu, (10/2/2016).

Pertandingan yang dipimpin wasit Maimun-T.Munanzar ini berlangsung menarik, permainan kedua tim mendapat aplausan dari ratusan suporter masing-masing.

SMK 1 Nisam dengan menurunkan pemain Nanda, Heri, Imam, Wahyudi berhasil mengendalikan permainan dengan memblok setiap smes yang dilancarkan anak-anak SMK 1 Bireuen yang menurunkan Riski, Azwir, Andi dan Irfan.

Set pertama SMK 1 Nisam berhasil menyudahi pertandingan 25-21, sedangkan pada set kedua Nisam yang hadir dengan sejumlah suporternya mengunci pertandingan dengan kedudukan 25-15.

Sebelumnya pada pertandingan partai putri MAN Jeunib menang 2 set (25-22, 25-17) melawan MAN Bireuen. MAN Bireuen yang menurunkan pemain Eka, Nazli, Icut, Tasya tidak mampu mengimbangi permainan anak-anak MAN Jeunib yang menurunkan Nora, Mira, Vina, Wilda.

Sampai wasit Asri meniup peluit akhir anak-anak MAN Bireuen harus mengakui keunggulan MAN Jeunib yang ikut langsung dinonton kepala sekolahnya,

Turnamen voli antar SLTA sederajat dalam rangka memeriahkan hari jadi Umuslim yang ke-13 ini dibuka secara resmi Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,M. Si, pada kesempatan tersebut ia mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat menjaga sportivitas dan persaudaraan yang tinggi, karena tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk memberikan suasana kekeluargaan dan persaudaraan antara peserta dengan kampus.

“Turnamen ini merupakan bagian dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, apabila kegiatan ini sukses, kampus  akan mengelar turnamen yang lebih meriah untuk masa yang akan datang,” kata Rektor Umuslim.

Informasi yang diterima juangnews.com, pertandingan Kamis, (11/2/2016) besok putra-putri akan bertanding MAN Peusangan lawan SMA 2 Lhoksukon. [Zulkifli]

Editor & Publisher : Hamdani