Surat Pengunduran Diri Wildan Sastra Belum Diterima Ketua KNPI Kota Subulussalam - JuangNews

Surat Pengunduran Diri Wildan Sastra Belum Diterima Ketua KNPI Kota Subulussalam

Subulussalam – Ketua DPD II Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam Ade Soraya Marta, dalam keteranganya kepada juangnews.com  Kamis, (21/1/2016) terkait pengunduran anggota KNPI Kota Subulussalam, secara resmi mengaku belum menerima surat pengunduran diri Wildan Sastra, yang sebelumnya dikabarkan telah melayangkan surat pengunduran dirinya secara resmi di atas kertas bermaterai Rp 6000.

Ade Soraya Marta menambahkan sampai hari ini belum menerima surat pengunduran Wildan Sastra, dikarenakan Rabu, (20/1/2016) kemarin, dirinya baru sampai karena menghadiri acara Rapimda KNPI Aceh di Banda Aceh.

“Memang secara lisan beliau (Wildan Sastra-red) pernah menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan KNPI, tetapi saya meminta dia mengurungkan niatnya untuk mengundurkan diri dan saat itu saudara Wildan Sastra setuju. Tetapi saya bingung sekarang setelah membaca di media saudara Wildan Sastra mengundurkan dengan membuat surat pengunduran dirinya. Ini pun dalam waktu dekat saya akan ajak duduk para pengurus teras KNPI Kota Subulussalam untuk membahas pengunduran diri saudara Wildan Sastra,” jelas Ade.

Ade menambahkan, secara internal nanti pihaknya akan duduk untuk membahas pengunduran diri pengurus KNPI Subulussalam. [Wahda]

Editor & Publisher : Hamdani