SSB Brata Reuleut Juara Pra Kualifikasi DMC Kabupaten Bireuen - JuangNews

SSB Brata Reuleut Juara Pra Kualifikasi DMC Kabupaten Bireuen

Bireuen- Sekolah Sepak Bola (SSB) Brata Reulet berhasil keluar sebagai juara pada Pra Kualifikasi Danone Nation Cup (DMC) 2015 Kabupaten Bireuen setelah menundukkan SSB Bijeh Mata dengan angka 1-0 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Minggu (22/3/2015).
 
Laga final tersebut berlangsung menarik, satu-satunya gol milik tim asuhan Rukma Amin ini diciptakan Alfi Syahrial menit 14. Meskipun pada waktu sisa, SSB Bijeh Mata berupaya menciptakan gol penyeimbang, namun hingga laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan Brata tetap bertahan.
 
Sebelumnya pada laga perebutan juara tiga, SSB Remaja Klub Jangka menang adu penalti 3-2 atas SSB Ayeum Mata Reulet. Kedua tim bermain apik dalam laga yang berlangsung 1×15 menit. Hingga waktu normal berakhir, skor tetap imbang sehingga harus dituntaskan dengan drama penalti.
 
Panitia Sulaiman, SP, pada juangnews.com menjelaskan, “dari 23 tim peserta pra kualifikasi DMC, tiga tim terbaik yaitu SSB Brata Reuleut, SSB Bijeh Mata dan SSB Remaja Klub Jangka berhak untuk mewakili Kabupaten Bireuen pada Festival DMC Tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar 4-5 April mendatang di Banda Aceh”. Jelasnya.
 
Kepada tim pemenang diberikan uang pembinaan dan tropi, untuk juara I SSB Brata Reulet diserahkan oleh Asisten Pemerintahan Setdakab. Bireuen Drs. Murdani, Juara II diserakan oleh Kadisporapar Said Abdurrahhman, S.Sos, Juara III diserahkan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen Drs. Ridwan Khalid dan Juara IV diserahkan oleh Ketua Panitia Sulaiman, SP.  [Farid Maulana]

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *