Sinyal Tidak Diusung PA, Ruslan Merapat ke PNA dan Parnas - JuangNews

Sinyal Tidak Diusung PA, Ruslan Merapat ke PNA dan Parnas

Bireuen – Sinyal H. Ruslan M. Daud tidak diusung kembali oleh Partai Aceh (PA) sebagai calon Bupati Bireuen periode 2017-2022 semakin kuat. Akhir-akhir ini dikabarkan, Ruslan mulai merapat ke Partai Nasional Aceh (PNA) dan sejumlah Partai Nasional (Parnas) dan mendaftar ke Partai Demokrat salah satu buktinya.

Sumber terpercaya dari kalangan Partai Aceh kepada juangnews.com Minggu, (20/6/2016) kemarin, membenarkan bahwa Ruslan (Bupati Bireuen) dipastikan bakal tidak diusung kembali oleh PA.

“Benar, ia (Ruslan-Red) tidak diusung lagi oleh PA, karena berbagai alasan,” ungkap sumber yang namanya tidak mau dipublikasi.

Rumor merapatnya Ruslan M Daud ke PNA dibenarkan oleh Sekretaris PNA Bireuen.

”Pengakuan bang Tiong (Samsul Bahri bin Amiren) kepada saya, Ruslan sering menghubunginya membicarakan masalah tersebut,” beber Suhaimi Hamid melaui telepon selulernya.

Hal lain yang menguatkan Ruslan merapat ke Parnas, melakukan pertemuan dengan dua pimpinan Parpol tingkat kabupaten beberapa waktu lalu di Meuligoe Bireuen, sebagimana pengakuan dari ketua PAN dan PKS Kabupaten Bireuen. [Rahmat Setiawan]

Editor & Publisher : Hamdani